Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Benarkah Manfaat madu untuk kesuburan wanita dan pria? Banyak yang menginformasikan hal ini, bahkan mengatas namakan sebuah riset dan penelitian ilmiah kalau madu memiliki khasiat untuk menyuburkan alat reproduksi pria dan wanita. Bnerkah demikian ? 

Manfaat Madu Untuk Kesuburan

Anda yang mencari manfaat madu untuk kesaburunan kemungkinan paling banyak dari kalangan yang menginginkan segera hamil dan memiliki momongan, jika iya maka Anda perlu membaca artikel ini hingga tuntas agar mendapatkan informasi yang sangat penting. Okey sekarang kita akan membahasnya. 

Alasan Mengapa Madu Di Sangkut Pautkan Dengan Kesuburan
Anda pasti mengetahui istilah bulan madu (honey moon) bagi para pengantin baru atau pasangan muda yang berlibur di bulan pertama setelah berlangsungnya pernikahan. Ternyata istilah itu berasal sejak dahulu kala seseorang baru saja menikah setiap hari mereka mengkonsumsi madu untuk meningkatkan kesuburan dan di percaya berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas sexsual dan supaya segera memiliki momongan. 

Bagaimana menurut Anda, cerita di atas cukup masuk akal dan mulai memberikan titik terang kan bahwa madu memiliki kemungkinan untuk meningkatkan kesuburan organ alat vital kita. Namun apakah ada penjelasan secara ilmiah tentang hal ini ? Okey tetap baca artikel ini. 

Jika Anda seorang muslim ada penjelasan di dalam kitab suci Alquran tentang khasiat madu sebagai obat, sebagaimana yang di sebutkan pada ayat di bawah ini : 

Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

Dari ayat itu di jelaskan bahwa madu memiliki manfaat sebagai obat. Seseorang yang sulit memiliki keturunan berarti dia sedang mengalami sakit atau masalah pada alat reproduksinya. Jadi tidak ada salahnya kita mencoba madu untuk mengobatinya.

Taukah Anda bahwa madu telah di gunakan sebagai ramuan untuk kesuburan sejak zaman yunani dan juga di jelaskan pada kitab hindu ayurveda yang berisikan manusia di sarankan untuk mengkonsumsi madu sebagai obat dari masalah kesuburan. 

Khasiat Madu Secara Ilmiah Untuk Kesuburan

Sesuai dengan judul artikel ini bahwa madu memiliki khasiat menambah kualitas kesuburan baik pria dan wanita jika mengkonsumsinya. Bagi wanita madu akan membuat ovarium berevolusi dengan cara melepaskan sel telur di rahim untuk bisa di buahi dengan sperma pria. Pernyataan ini di peroleh dari beberapa ahli nutrisi.
khasiat madu untuk kesuburan


Di beberapa media online menyebutkan bahwa sebuah penelitian di amerika yang di lakukan oleh sepasang ahli nutrisi seorang wanita dengan terapi madu dalam waktu 2- 3 bulan akan mengalami kehamilan. Namun perlu Anda pahami juga dalam pelaksanaan terapi madu ini dengan melakukan pembuahan sel telur di rahim pada masa subur dan saat pasangan Anda dalam ke adaan sehat dan bugar agar mendapatkan kualitas sperma yang berkualitas.

Seputar Tanya Jawab Mengenai Manfat Madu Untuk Kesuburan 

Sebelum Anda menggunakan madu untuk meningkatkan kesuburan Anda, mungkin ada baiknya Anda membaca seputar tanya jawab mengenai madu bagi kesuburan. Berikut ini ulasannya :

1. Apa perbedaan madu murni biasa dengan madu untuk kesuburan yang di jual oleh distributor toko-toko online?

Madu murni biasa tampa campuran apapun sedangkan madu untuk kesuburan telah di ramu dengan bahan-bahan alami yang mendukung kesuburan alat reproduksi sehingga lebih berkhasiat dan lebih spesifik manfaatnya.

2. Bisakah madu murni di gunakan untuk meningkatkan kesuburan agar cepat bisa hamil?

Bisa saja, karena hal yang paling utama adalah kondisi fisik wanita dan pria saat sedang membuahi sel telur di rahim dan hal yang lain yang berpengaruh adalah saat masa subur. Peran madu selain untuk kesuburan adalah membuat fisik menjadi lebih segar serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran. 

3. Adakah obat lain selain madu agarcepat hamil ?

Ada beberapa macam ramuan yang bisa Anda pilih selain madu agar handa cepat hamil, contoh kurma juga di percaya meningkatkan kesuburan atau Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan. 

Demikian ulasan mengenai Manfaat madu untuk kesuburan. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat mohon di share agar yang lain juga mengetahui informais penting ini. Namun jika Anda merasa artikel ini buruk atau ada masukan  Anda bisa mengisi kritikan di kolom komentar. Sekian semoga bermanfaat. 

0 Response to "Manfaat Madu Untuk Kesuburan "

Posting Komentar

wdcfawqafwef